Cara Men-root HP Tanpa PC


Kelebihan dari root sendiri antara lain bisa menjelajah diluar batas kemampuan hp android teman teman.

Tetapi kekurangannya jika hp anda sudah diroot ialah garansi handphone teman teman sudah hilang dan bisa jadi dalam proses root handphone teman teman bisa saja blank atau bootlop saat proses root, maka dari itu gunakan akses root ini hanya saja jika diperlukan secara mendadak dan sangat perlu.

Yak langsung saja kita mulai pembahasan pada kali ini, dibawah ini aplikasi aplikasi simple yang biasa digunakan untuk rooting Hp android.

  1.Framaroot

Aplikasi paling mudah digunakan untuk root-ing ialah framaroot, menurut saya aplikasi rooting paling mudah no 1 ialah dengan menggunakan aplikasi framaroot, karena dengan  sekali klik saja, proses root akan langsung berjalan dalam 1 detik bahkan tidak ada, lalu akan ada pemberitahuan reboot lalu hp teman teman akan berhasil diroot, untuk lebih jelas ikuti langkah dibawah.

Ikuti langkah langkah berikut jika ingin root-ing menggunakan framaroot:
Yaitu cukup dengan klik Boromir, lalu hp teman teman otomatis akan reboot, setelah proses reboot selesai, maka hp teman teman berhasil di root






Aplikasi ini juga dikategorikan simple untuk proses root, Berikut langkah langkah root dengan aplikasi root master.

Cukup dgn klik Tap to Root
dan nanti akan ada proses root setelah anda klik tulisan tersebut.




Aplikasi berikut juga termasuk aplikasi yang mudah digunakan  untuk root hp android, cukup dengan mengklik tombol Start, proses root akan segera berjalan, dan setelah itu akan ada permintaan reboot, setelah reboot selesai,  maka android teman teman sudah dalam  akses root.

Tetapi bedanya dengan framaroot ialah lama proses rooting nya, jika menggunakan king root ini, bisa dikatakan agak lama prosesnya dibandingkan framaroot

Sekali lagi saya ingatkan, gunakan akses root ini dgn bijak, sewajarnya saja, jika dalam proses root, hp anda terjadi bootlop atau blank, admin tdk bertanggung jawab

Mungkin cukup sekian pembahasan pada kali ini.

Jangan lupa untuk share ke teman teman lainnya yang membutuhkan.

Semoga Bermanfaat

Artikel Terkait

Cara Men-root HP Tanpa PC
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

February 3, 2020 at 11:13 PM delete

Your article is amazingly smart. I love to (look at web sites on) your diary's posts every day and that I got huge help from your (shared online writing page) and developed a replacement app kik friend finder app you'll check.Thanks for the wonderful diary.

Reply
avatar